Pemkab Samosir Wakili Sumut Nominasi PPN Tingkat Nasional - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Kementerian PPN/ Bappenas
SAMOSIR, JO- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir meraih Nomisasi Penghargaan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Tingkat Nasional mewakili Sumatera Utara (Sumut) berdasarkan surat Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia No. 03181/D.9/03/2020 tertanggal 10 Maret 2020.

Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon mengaku senang dengan prestasi ini. "Puji syukur dan terima kasih Tuhan atas berkatMu untuk Kabupaten Samosir yang sudah berhasil sebagai kabupaten terbaik se-Sumut dan menjadi utusan Sumut untuk bertanding di tingkat nasional memperoleh Penghargaan Pembangunan Nasional dari Kementerian Pembangunan Nasional," ujar Bupati Rapidin simbolon melalui pesan whatsaap, kepada media Senin (16/3/2020) pagi.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Masuk salah satu nominasi dari 15 Kabupaten diseluruh Indonesia, Bupati tidak lupa turut memohon doa masyarakat Samosir untuk dapat menerima dan memperoleh penghargaan itu.

"Mohon doa dari kita semua, bahwa Samosir menjadi salah satu nominasi dari 15 Kabupaten seluruh Indonesia, yang akan dinilai dan diuji untuk masuk dalam sepuluh besar seluruh Indonesia untukmenerima Penghargaan Pembangunan Nasional. We love Samosir," ujar Rapidin.




Dalam surat yang ditandatangani oleh Deputi Bidang Pemantauan, Evaluasi, dan Pengendalian Pembangunan Taufik Hanafi dijelaskan, Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2020 meliputi 3 tahap penilaian, yaitu penilaian teknis dokumen, presentasi dan wawancara, serta verifikasi dan kunjungan lapangan.

Kabupaten/kota yang disebut sebagai nominasi, selanjutnya akan mengikuti proses penilaian tahap II presentasi dan wawancara yang akan dilaksanakan tanggal 16-20 Maret 2020.

Atas upaya keras untuk mengikuti PPD 2020, Kementerian Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Provinsi, Kabupaten dan Kota.(fsrt)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.