Pemkab Samosir Sosialisasi Empat Pilar MPR RI - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Samosir, Sumatera Utara.
PARBABA, JO- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir bekerjasama dengan MPR RI menggelar sosialisasi Empat Pilar MPR RI, di Hotel JTS Parbaba Pangururan, Senin (10/2/2020).

Bupati Samosir diwakili Asisten III Lemen Manurung yang membuka kegiatan itu dalam sambutannya menjelaskan, sosialisasi Empat Pilar MPR RI yaitu Pancasila, UUD, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika sangat penting sehingga perlu dimaknai dengan sungguh-sungguh.

"Sosialisasi ini sangat penting, dan sekaligus meningkatkan satu kesatuan dari keberagaman. Samosir sebagai daerah destinasi wisata yang akan menjadi tempat yang aman dan tentram,” katanya.

Dikatakan, makna dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif, serta mengimbau semua pihak untuk menciptakan kebaikan di Samosir.




Di tempat yang sama Kepala Staf Khusus MPR RI Jhonson Rajagukguk menyampaikan pesan dari Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan sekaligus menyampaikan pemaparannya tentang empat pilar MPR RI.

"Dengan adanya sosialisasi ini menjadi momen penting untuk peningkatan perkembangan pembangunan, dan multi dimensi. Tanpa kebersamaan di empat pilar ini kita dapat digilas zaman yang berkembang ke depannya,” tuturnya. (fsrt)


Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.