Masyarakat Dukung Pembangunan Fasilitas Darat Dermaga Ferry Ambarita - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Masyarakat Dukung Pembangunan Fasilitas Darat Dermaga Ferry Ambarita

Pembersihan dermaga Ambarita.
AMBARITA, JO- Pemerintah Kabupaten Samosir bersama masyarakat di area pelabuhan Ambarita melakukan pembongkaran dan pembersihan di area yang nantinya akan dibangun fasilitas darat dermaga kapalferry Ambarita. Aksi pembersihan ini dilakukan pada Jumat (14/2/2020).

Pemerintah kabupaten Samosir menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia dan mendukung pembangunan fasilitas dermaga Ambarita.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Pemerintah kabupaten Samosir juga menerima aspirasi masyarakat di area dermaga, dimana masyarakat menyampaikan untuk mendapatkan kios tempat jualan di sekitar area dermaga, atas berkat perjuangan bupati Samosir bahwa tempat berjualan telah diakomodir oleh BPTD wilayah II Sumatera Utara sebanyak 24 kios.




Untuk ini masyarakat di sekitar dermaga ferry Ambarita menyampaikan terima kasih atas respon yang menampung dan memperjuangkan aspirasi mereka, semoga di hari yang akan datang pembangunan ini dapat berjalan dengan baik.

"Terimakasih Pemerintah kabupaten Samosir, terimakasih Bupati Samosir, semoga Kabupaten Samosir semakin jaya," ucap J Sidabutar, salah seorang warga masyarakat di sekitar area pelabuhan ferry Ambarita. (fsrt)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.