KPU Samosir Gelar Seleksi Ujian Tertulis Calon PPK - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Ketua KPU Samosir Ika Rolina samosir didampingi Komisioner Monang Sinaga, Gomgom Situmorang, Junedi Barus, Barita Malau. dan Sekretaris KPU Pahala Sinaga memberi arahan ujian Tertulis Calon PPK samosir.
SAMOSIR,JO- Menjelang Pilkada Serentak 23 September 2020 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Samosir, Sumatera Utara, menggelar ujian tertulis calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Kamis (30/1/2020) di Ruang Kelas sekolah SMA N 1 Pangururan.

Dari 112 calon PPK yang mengikuti ujian seleksi KPU Samosir hanya membutuhkan 90 orang calon PPK, selanjutnya akan dilakukan tes wawancara untuk menetapkan 45 orang calon PPK yang akan tersebar di sembilan kecamatan se-kabupaten Samosir.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Hal ini disampaikan Komisioner KPU Samosir Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) Monang Sinaga kepada wartawan.

"Setelah lulus seleksi administrasi, hari ini kita menggelar seleksi ujian tertulis terhadap 112 peserta calon PPK”, ungkap Monang.




Setelah ini, kata Monang Sinaga, KPU Samosir hanya membutuhkan 90 orang calon PPK dari 112 peserta, untuk selanjutnya pihakya seleksi lagi dengan cara tes wawancara.

"Sebanyak 90 orang calon PPK yang lulus seleksi ujian tertulis hari ini, akan diumumkan pada tanggal 3 Februari 2020, selanjutnya akan k"ita seleksi lagi, dengan tes wawancara untuk menetapkan 45 orang PPK yang akan bekerja di 9 kecamatan Se-kabupaten Samosir,” jelasnya.

Seluruh komisioner KPU Samosir turun ke lokasi ujian, guna memantau kelancaran proses tahapan seleksi ujian tertulis calon PPK se-kabupaten Samosir. (fsrt)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.