Anggota DPRD Samosir Serap Aspirasi Masyarakat di Dapil II - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Anggota DPRD Samosir Serap Aspirasi Masyarakat di Dapil II

Reses I DPRD Kabupaten Samosir menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Simanindo, Samosir, Sumut.
SAMOSIR, JO- Anggota DPRD Kabupaten Samosir dari Daerah Pemilihan (Dapil) II memanfaatkan masa reses untuk menyerap aspirasi konstituen dan masyarakat di dapil mereka, pada Senin (17/2/2020).

Bertempat di Kantor Camat Simanindo, anggota DPRD Samosir yang hadir terlihat Rismawati Simarmata, Paham Gultom Pardon ME Lumbanraja, Haposan Sidauruk, Parluhutan Samosir,SP, MSi, dan Drg Magdalena Nurainy Sitinjak.

Hadir juga para kepala desa, lurah, BPD, kepala sekolah, kepala puskesmas/pustu, penyuluh pertanian, tokoh masyarakat, dan masyarakat.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Dalam sambutannya Camat Simanindo menyampaikan bahwa acara reses ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan usulan maupun aspirasi ke para ibu/bapak anggota DPRD Kabupaten Samosir Dapil II.

"Selain itu kegiatan reses I DPRD Ini merupakan wadah bagi DPRD untuk menyerap aspirasi konstituen yang nantinya akan diperjuangkan menjadi usulan program pembangunan," ujar Rismawati Simarmata.




Dalam kegiatan itu 21 desa dan kelurahan mengusulkan beberapa usulan diantaranya pembangunan infrastruktur, baik jalan, embung, TPT, rehab sekolah, pengembangan pertanian, pariwisata, dan pendidikan.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar ditandai dengan antusiasnya masyarakat mengikuti acara terswbut.

"Kami meminta dukungan dan doa dari masyarakat simanindo agar semua usulan ini dapat kami perjuangkan dengan mengedepankan skala prioritas kebutuhan masyarakat dan anggaran yang tersedia," ujar Paham Gultom.

Sementara anggota DPRD Samosir Rismawati berharap masyarakat dapat memberi masukan dan mengingatkan para anggota DPRD melalui acara yang dilakukan masa reses DPRD Samosir ini. (fsrt)



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.