Bupati dan Wabup Samosir Kompak Hadiri Perayaan Natal GPdI - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga
ONAN RUNGGU, JO- Bupati Radipin Simbolon dan Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga Selalu terlihat kompak dan sejalan seirama. Tak terkecuali dalam menghadiri berbagai kegiatan perayaan di kabupaten di tengah Danau Toba itu.

Seperti yang terlihat saat perayaan Natal Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI) Wilayah Samosir, Minggu (8/12/2019 di Pangasean, Onan Runggu, Samosir, Sumatera Utara (Sumut).

Rapidin Simbolon didampingi Juang Sinaga mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2019, kepada seluruh umat Nasrani khususnya umat GPdI Wilayah Samosir.




”Kita harapkan diawal Natal ini seluruh umat Nasrani bersukacita menyambut kelahiran Yesus juru selamat dunia. Mari kita tingkatkan iman untuk menjalani hidup yang lebih baik lagi," kata Rapidin.

Pada Perayaan Natal ini pesan khotbah dibawakan Pdt Samuel Gozali yang tidak lain adalah Ketua Majelis Daerah GPdi Medan - Aceh. Pdt Samuel membawa khotbah tertema Kristus Datang Membawa Pembaharuan (Yes 62 : 10 - 12).

Pdt Samuel Gozali menyampaikan pesan khotbah bahwa hidup adalah kesempatan terbaik untuk bersyukur kepada Tuhan atas kebaikannya dalam rencana hidup kita. (fsrt)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.