Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M di Mabes TNI

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mabes TNI Cilangkap, Jaktim.
JAkARTA, JO- Mabes TNI memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 1441 H/2019 Masehi, yang dikuti ratusan prajurit dan PNS TNI serta Ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini, di Masjid Panglima Soedirman Mabes TNI, Cilangkap Jakarta Timur, Rabu (20/11/2019).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H/2019 M mengambil tema “Dengan hikmah Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam 1441 Hijriyah 2019 masehi kita implementasikan akhlak mulia dalam kehidupan sehari-hari guna mewujudkan Prajurit dan PNS TNI profesional kebangggaan rakyat”.

Panglima TNI Marsekal TNI Dr (HC) Hadi Tjahjanto, SIP yang diwakili Danjen Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., dalam sambutan tertulisnya menuturkan bahwa Rasulullah Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam (SAW), dalam berdakwah selalu mengedepankan kemuliaan akhlak dan disampaikan secara bijaksana.




Menurut Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, kedua hal tersebut yang tampaknya mulai berkurang dewasa ini, karena dengan segala kemajuan yang ada. “Kemudahan melalui teknologi termasuk teknologi komunikasi dan media sosial justru membuat kita kehilangan arah,” ucapnya.

Panglima TNI mengucapkan banyak terima kasih kepada Habib Ir Nabiel Fuad Al Musawa, MSi. (Pimpinan Majelis Rasulullah SAW Pusat Indonesia), yang telah meluangkan waktu untuk memberikan tausiyah dan mengajak seluruh Prajurit dan PNS TNI serta Ibu-ibu anggota IKKT Pragati Wira Anggini yang hadir.

“Saya berharap kita semua mampu mengambil hikmahnya sehingga bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan keluarga satuan maupun masyarakat,” ujarnya.

“Semoga kita dapat meneladani kehidupan Rasulullah Muhammad SAW, semoga dapat menjadi umat Islam yang dapat memajukan NKRI yang Berbhineka Tunggal Ika dan menjadi rahmat bagi seluruh alam,” harap Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.