Bursa Kerja Mini di SMK Citra Negara Depok Diserbu Pencari Kerja - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Pembukan Bursa Kerja Mini di SMK Citra Negara, Depok, kerja sama dengan Pemkot Depok.
JAKARTA, JO- Pemkot Depok melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok mengadakan bursa kerja mini di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Citra Negara, Kelurahan/Kecamatan Beji, Depok, Jumat (29/11/2019). Sekitar 600 pencari kerja menyerbu bursa ini.

Dalam kegiatan yang bersifat umum dan gratis tersebut, ada 15 perusahaan yang terlibat dalam kegiatan yang diadakan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok kerja sama dengan Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Citra Negara Depok.

Kepala SMK Citra Negara Ir Lukman Kharis mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk mempertemukan perusahaan dengan para pencari kerja.

“Semua berjalan rencana, kami ingin mempertemukan perusahaan yang mencari pekerja, dengan orang yang mencari pekerjaan. Jadi, dalam bursa kerja ini, alumni dan masyarakat umum bisa langsung bertemu dengan perwakilan perusahaan yang menaungi penerima kerja,” ucapnya.




Kegiatan yang dimulai pukul 09.00-15.00 WIB, diikuti perusahaan yang berpartisipasi, diantaranya, Home Credit, Zisra Dwi Jaya, Telkomsel Distribution Center, Pharos, Fave Hotel, Daihatsu Depok, Bintoro Bangun Sentosa, Mitra Honda, dan perusahaan lainnya.

Bursa kerja mini di SMK Citra Negara, Depok, Jawa Barat

Agenda ini, lanjut Lukman Kharis, dapat menjadi motivasi untuk para murid bersiap diri memasuki dunia kerja, serta memberikan pelayanan kerja kepada lulusan SMK di kota depok khususnya dan jabotabek pada umunya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Dinas Tenaga Kerja Kota Depok Bidang Penempatan Tenaga Kerja, Epiyanti; Ketua BMPS Depok, H. Acep Al Azhari; Ketua PGRI Cabang Kota Depok, Adi Gusnadi, S.Kom; Ketua MKKS Depok, Drs. Safrudin Qomar, MM. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.