Pelantikan Pemuda Pancasila Kabupaten Samosir Dukung Rapidin Simbolon-Juang Sinaga - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Pelantikan Pemuda Pancasila Kabupaten Samosir Dukung Rapidin Simbolon-Juang Sinaga

Pelantikan Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Samosir Punguan Situmorang.
PANGURURAN, JO-Pemuda Pancasila mendukung Rapidin Simbolon - Juang Sinaga sebagai calon Bupati Samosir periode mendatang. Dukungan itu disampaikan organisasi kepemudaan ini saat pelantikan Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Samosir Punguan Situmorang.

"Saya melihat pembangunan di Samosir sudah cukup baik terlebih di bidang pariwisata. Karena itu kita mendukung Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati Samosir," kata Ketua MPW (Majelis Pimpinan Wilayah) Pemuda Pancasila H Kodrat Shah dalam sambutan usai pelantikan yang berlangsung di Pantai Indah Situngkir, Parbaba, Sabtu (12/10/2019).

Kodrat Shah yang menyampaikan sambutan didampingi tujuh ketua MPC se - Sumut yang hadir, langsung disambut warga PP dengan teriakan "Rapberjuang" yang disambut kader PP lainnya.

Kodrat juga mengajak warga agar sama-sama membangun Samosir melalui berbagai cara, antara lain lebih ramah menyambut wisatawan yang datang karena Danau Toba sebenarnya lebih indah dibandingkan Bali.

"Saya mengajak Pemuda Pancasila Samosir ikut membantu agar warga semakin ramah terhadap pendatang," sambungnya.




Disebutkan Kodrat juga, bersama investor yang langsung dibawa bersamanya, mereka akan membangun hotel di Samosir dan memperkenalkan investornya.

Secara khusus Kodrat Shah juga meminta agar PP Samosir melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa gotong-royong bersama komponen rakyat lainnya. "Saya akan titip dananya untuk gotong-royong kebersihan," ujar Kodrat.

Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga yang hadir dalam pelantikan itu tampak ceria sekali khususnya Rapidin yang sudah memakai seragam PP.
Beberapa ASN memang diikutkan sebagai pengurus PP Samosir.

Rapidin yang mulanya kaget juga ada yang ikut sebagai pengurus, namun bisa menarik nafas lega karena menurut Kodrat Shah tidak masalah dan mendapat info kader PP di Sumatera Utara mencapai 500.000-an. (fsrt)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.