Partai Nasdem Terima Berkas Pendaftaran Balon Bupati Samosir Marhuale Simbolon - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Partai Nasdem Terima Berkas Pendaftaran Balon Bupati Samosir Marhuale Simbolon

Marhuale Simbolon saat menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon bupati Samosir di Partai Nasdem Kabupaten Samosir.
SAMOSIR, JO- Pembukaan hari ke-13 pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Kabupaten Samosir periode 2020-2024, Sabtu (5/10/2019), panita penerimaan pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati DPD Partai Nasdem Kabupaten Samosir Sumatera Utara (Sumut) resmi menerima berkas pendaftaran kandidat balon bupati Kabupaten Samosir Marhuale Simbolon.

Marhuale Simbolon yang memiliki tekat kuat untuk maju di Pilbup Samosir periode 2020 -2024, berjanji untuk menciptakan nuansa baru di pulau kepingan surga ini, dengan meningkatkan taraf hidup masyarakat daerah ini.

"Saya bertekad untuk memajukan tanah kelahiran saya sendiri, dan membawa taraf kehidupan masyarakatnya jauh lebih baik dari saat ini, menuju kesejahteraan masyarakat Samosir.Inilah yang menjadi motif saya untuk maju jadi balon bupati Samosir," kata pria yang berlatar belakang militer ini.

Diakuinyaa, untuk membangun Samosir bukan harus menjadi bupati, tapi dirinya maju di pilkada dengan pertimbangan yang matang. Namun jika nanti Partai Nasdem menilai dirinya tidak memenuhi kriteria berdasarkan survei dan verifikasi, maka dirinya tidak akan sakit hati.

"Kalau dinilai tidak memenuhi kriteria saya Marhuale Simbolon tidak akan pernah sakit hati pada siapapun, dan siap mundur," tegasnya.




Lebih lanjut, ia menjelaskan, siap mengikuti segala mekanisme partai. "Saya juga siap mengikuti fit and proper test yang akan diadakan oleh Partai Nasdem nanti," kata Marhuale Simbolon.

Sementara itu panitia pendaftaran Jabalos simbolon, mengatakan DPD Partai Nasdem Kabupaten Samosir telah resmi menerima Marhuale Simbolon mendaftar bakal calon bupati Samosir di partainya. Sampai hari ke-13 pendaftaran ini, DPD Partai Nasdem telah menerima lima kandidat balon bupati dan balon wakil bupati yang mendaftar ke Partai Nasdem.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, pendaftaran secara gratis alias tanpa mahar dan terbuka untuk umum. Penentuan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang diusung partai Nasdem sepenuhnya berdasarkan hasil survei dan verifikasi nantinya.

Karena itu, Jabalos menghimbau kepada para kandidat yang telah mendaftar balon bupati samosir di Partai Nasdem dapat berbaur ditengah masyarakat serta melakukan sosialisasi diri kepada seluruh masyarakat Samosir. (jabs)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.