Kabupaten Samosir Raih Penghargaan Pemda Terbaik dari Kemenkeu - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Kabupaten Samosir Raih Penghargaan Pemda Terbaik dari Kemenkeu

Bupati Samosir Rapidin Simbolon (kedua dari kiri).
SAMOSIR, JO- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI melalui Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Sumatra Utara.

Informasi yang disampaikan Bupati Rapidin Simbolon, Rabu (2/10/2019) penghargaan itu diberikan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kemenkeu, Tiarta Sebayang dan Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi, di kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegiri, Medan.




"Puji syukur hari ini Rabu, 2 Oktober 2019 Pemerintah Republik Indonesia melaui Kanwil Ditjen Perbendaharaan Propinsi Sumatera Utara memberikan penghargaan berupa Pemda Terbaik kepada Pemerintah Kabupaten Samosir atas Kinerja DAK Fisik dan Dana Desa Tahun 2018," kata Rapidin.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan dorongan semangat kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Samosir untuk lebih giat dan semangat dalam mengemban amanah yang dipercayakan rakyat dalam membawa Samosir lebih baik. "Terima kasih dukungan Bapak dan Ibu untuk Samosir membangun," ujar Rapidin. (fsrt/jabs)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.