Jembatan Sosor Maria Mulai Dibangun, Masyarakat Berterima Kasih ke Bupati Samosir - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Jembatan Sosor Maria Mulai Dibangun, Masyarakat Berterima Kasih ke Bupati Samosir

Pembangunan Jembatan Sosor Maria
SAMOSIR, JO- Masyarakat Lontung, Desa Parmonangan, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara kini merasa lega. Jembatan Sosor Maria yang sekian lama dikeluhkan karena kondisinya membahayakan keselamatan warga, kini sedang dibangun.

Jembatan Sosor Maria ini adalah satu satunya akses jembatan penghubung kedua desa lainnya. Seperti Desa Parbalokan dan Desa Hasahatan.

Tommy Situmorang seorang warga Kamis (10/10/2019) mengaku selama ini kondisi jembatan sudah sangat membahayakan jiwa karena hampir separuhnya sudah ambruk.

"Kondisi jembatan sangat memprihatinkan kalau melintas harus ekstra hati-hati. Dengan dibangunnya jembatan ini kami warga sangat senang terimakasih lah buat pemerintah terutama Pemkab Samosir," ujarnya.




Pantauan awak media di lapangan tampak pembangunan jembatan terus digenjot dan saat ini pemasangan pondasi jembatan hampir selesai.

Masyarakat berharap pembangunan jembatan Sosor Maria ini selesai pada waktunya yaitu Desember 2019. Walau sudah berdekatan dengan natalan dan tahun baru warga mengaku tak masalah yang penting jalan di desa mereka diperbaiki.

Sebelumnya Bupati Samosir Rapidin Simbolon, MM turun langsung ke lapangan mensurvei kelokasi pembangunan jembatan Sosor Maria, yang berbiaya Rp 1.981.638.000 APBD Samosir TA 2019. Dia berharap CV Dragon West sebagai rekanan agar dapat menyelesaikan pekerjaannya tepat pada waktunya dan jangan asal dikerjakan. (jabs)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.