Desa Tomok Samosir Gelar Penyampaian Visi Misi Calon Kades - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Desa Tomok Samosir Gelar Penyampaian Visi Misi Calon Kades

Penyampaian visi dan misi para kandidat kepala desa Tomok Induk
TOMOK, JO- Desa Tomok Induk Kecamatan Menggelar Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa yang dilaksanakan di Aula Gereja HKBP Tomok, Minggu (27/10/2019).

Ketua P2 KD Jahotdiman Sijabat melaporkan, kegiatan penyampaian visi misi dikuti sebanyak empat orang yakni Nomor Urut 1 Poster Sitindaon, Nomor Urut 2 Hotman Sidabutar, Nomor Urut 3 Dra Elfrida Tiurmaida Sijabat, dan Nomor Urut 4 Eriston Sijabat, Amd.

Dalam penyampaikan visi misinya, Calon urut Nomor 1 Poster Sitindaon menyampaikan keinginan menjadikan pemerintahan di Desa Tomok tranparan dan akuntabel dalam menjalankan roda pemerintahan. Sedangkan calon no urut 2 Hotman Sidabutar berjanji akan membenahi pembangunan desa yang belum dibangun dan mengadakan sanitas air dan penampungan sampah di masing -masing perkampungan.

Calon nomor urut 3 Elfrida Tiurmaida Sijabat menyampaikan visi misi bergotong royong bersama masyarakat Desa Tomok menjadi desa mandiri bersih, nyaman yang berbasis ramah lingkungan dan mewujudkan desa memiliki BUMNDesa.

Yang lebih menarik calon nomor urut 4 Eriston Sijabat menyampaikan perlunya retruksisasi perangkat desa agar pemerintahan berjalan bebas korupsi kolusi dan nepotisme, serta mengkaji ulang data penduduk penerima Bantuan Langsung Tunai dan beras miskin.




Sebelumnya Kapolsek Simanindo Iptu T Lumbantobing menyarankan agar masing-masing calon menghindari money politics untuk menciptakan pemilihan kepala desa yang bersih dan demokratis, dan para tim serta pendukung jangan saling gontok-gontokzn agar tercapai pemilihan yang demokratis tanpa ada keributan.

Lebih lanjut Camat Simanindo Dapot Simbolon mengatakan untuk masing-masing calon tetap kompak jangan ada saling menjelek-jelekan sesama calon agar berupaya bagaimana cara mencari simpatik masyarakat siapa calon yang menang itulah menjadi pemimpin desa sesuai amanat rakyat.

Diakhir acara resmi ditutup ketua P2 KD dengan Doa Penutup tampak hadir Plh Kepala Desa J Manurung. (fsrt)






Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.