Gibran Ambil KTA PDI Perjuangan dan Tanyakan Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Gibran Ambil KTA PDI Perjuangan dan Tanyakan Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota

Gibran saat mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta.
SOLO, JO- Gibran Rakabuming Raka, putera sulung Presiden Joko Widodo(Jokowi), Senin (23/9/2019) mengambil karta tanda anggota (KTA) PDI Perjuangan dan sekaligus menanyakan formulir pendaftaran calon wali kota di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta.

Gibran mendatangi kantor partai yang beralamat di Jalan Hasanudin Nomor 26, Purwosari, Laweyan, Solo, Jawa Tengah, diterima Ketua PAC Banjarsari Joko Santoso.

Kepada wartawan Gibran mengatakan, dirinya ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta untuk menyerahkan berkas kartu tanda anggota (KTA), dan sekaligus untuk menanyakan pendaftaran calon wali kota dari PDI Perjuangan.

"Kedatangan saya hari ini untuk menyerahkan formulir sekaligus mengambil KTA PDI Perjuangan. Insya Allah, saya sudah menjadi bagian keluarga besar PDI Perjuangan," kata Gibran.




Terkait formulir pendaftaran calon wali kota, Gibran menyebut dia diarahkan ke Ketua Tim Seleksi dan Rekrutmen Bakalan Wali Kota dan Wakil Wali Kota PDI Perjuangan.

Gibran pun menyebut akan mengikuti arahan dan keputusan partai dan tegak lurus pada semua keputusan partai terkait pencalonan dirinya maju di bursa Pilwakot 2020 dari PDI Perjuangan. (jo-2)





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.