Suami Bunuh Isteri dan Bakar Anaknya di Kramat Jati - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Tempat kejadian perkara di Kelurahan Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur.
JAKARTA, JO- Seorang pria, JU, 40, tega membunuh isterinya, KH,32, dan membakar anaknya sendiri di rumah mereka di Jalan Dukuh V, Kelurahan Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (6/8/2019) dini hari.

Anak itu mengalami luka bakar akibat suami yang berupaya membakar rumah untuk menghilangkan jejak.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan, kejadian itu bermula saat JU yang bekerja sebagai kuli angkut di Pasar Induk Kramat Jati pulang ke rumah sekira pukul 01.00 WIB.

"Saat pulang ke rumah ribut, cekcok mulut diduga masalah ekonomi. Kemudian (tersangka) pelaku kesal dan memukuli korban dengan menggunakan batu, dan menusukan korban dengan menggunakan gunting," kata AKBP Hery dalam keterangannya, Selasa.




AKBP Hery menambahkan, usai membunuh istrinya, JU berniat bunuh diri dengan membakar dirinya dan anak mereka, R (5 tahun), dan jenazah istrinya. Namun saat api sudah mulai membakar sedikit bagian tubuhnya dan ruang tamu rumah mereka, JU memilih keluar dari rumah untuk menyelamatkan diri.

"(Tersangka) pelaku berhasil keluar dari jendela saat ruang tamu terbakar," ujar AKBP Hery.

Adapun R mengalami luka bakar hingga 80 persen akibat perbuatan ayahnya itu. Kini R menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

"Pelaku dapat diamankan dan dibawa ke RS Polri karena luka yang diderita pelaku," ujar AKBP Hery.

Hingga kini polisi masih mendalami motif JU tega memukuli hingga membunuh istrinya. (jo-9)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.