Tabrak Mobil dan Ojol, Pengemudi Taksi Diamuk Massa di Gambir - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Tabrak Mobil dan Ojol, Pengemudi Taksi Diamuk Massa di Gambir

Ilustrasi
JAKARTA,JO - Sopir taksi Bluebird diamuk massa karena mengemudikan kendaraannya secara ugal-ugalan di Jalan Hayam Wuruk, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2019) malam.

Kapolsek Metro Gambir AKBP Johanes Kindangen mengatakan, kemarahan warga terhadap sopir taksi itu berawal saat pengemudi melajukan kendaraanya mundur sehingga menabrak mobil yang ada di belakangnya.

"Awalnya dia mau mundur, tapi dia malah nabrak," katanya kepada wartawan, Jumat (26/7/2019).




Kapolsek melanjutkan, bukannya meminta maaf dan bertanggung jawab, sopir taksi itu malah kabur. Karena paniknya, sopir yang belum diketahui identitasnya itu menancap gas sehingga tidak peduli apa yang ada di depannya.

"Di depan banyak ojek online (ojol) yang ditabrakin tuh. Marahlah mereka," ujar Kapolsek.

Setelah menabrak mobil dan ojol, sopir taksi itu membanting setirnya ke jalur Transjakarta dengan harapan bisa terbebas dari amukan warga yang ditabraknya. "Masuk ke bus way di Gajah Mada situ," katanya.

Sayangnya, usaha sopir itu untuk kabur digagalkan sejumlah pengemudi ojol lainnya. Karena kesal sopir taksi itu dianggap tidak bertanggung jawab, massa melakukan pengerusakan terhadap taksi tersebut. "Untungnya sopir ini enggak luka. Hanya mobilnya saja yang rusak parah. Dia langsung dibawa ke unit Lantas," tuturnya.

Kapolsek mengungkapkan hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir taksi tersebut. Para wartawan juga menanyakan apakah ada kemungkinan supir taksi tersebut dipengaruhi alkohol atau tidak, Kapolsek mengaku masih melakukan pemeriksaan terhadapnya. (jo-5)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.