Rumahnya Dirampok, Purnawirawan TNI di Depok Tewas di Kamar Mandi - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Rumahnya Dirampok, Purnawirawan TNI di Depok Tewas di Kamar Mandi

Ilustrasi
DEPOK, JO- Seorang purnawirawan TNI Angkatan Laut bernama Reinhard Parerungan,78, ditemukan tewas dengan jenazah terluka di kamar mandi rumahnya di Jalan Artayasa, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Minggu (30/6/2019) kemarin.

Jenazah Reihard ditemukan pertama kali oleh puteranya, Paul Alexander Dwiyanto Parerunga, dengan posisi jenazah tergeletak di kamar mandi dan ada luka bacok di kepala bagian belakang. Polisi menduga Reinhard merupakan korban perampokan disertai pembunuhan.

Kapolsek Limo Kompol Mohamad Iskandar mengatakan peristiwa perampokan disertai pembunuhan diketahui sekira pukul 22.30 WIB.

“Korban diduga memergoki aksi pelaku, dan langsung dibacok di bagian kepala. Bercak darah korban berceceran di kamar dan jenasah tergeletak di kamar mandi,” ujar Kapolsek saat dikonfirmasi, Senin (1/7/2019).

Setelah menghabisi korban, pelaku langsung menguras harta benda milik korban dengan mencuri sejumlah barang elektronik. Sementara barang korban yang dilaporkan hilang yaitu tiga buah HP Samsung dan Nokia, Dompet biru, dan sebuah laptop.




“Ciri-ciri pelaku telah kita kantongi berdasarkan dari keterangan sejumlah saksi, yang sempat melihat pelaku saat mencoba kabur dari rumah setelah merampok,” tuturnya.

Modus pelaku yaitu dengan cara melompati pekarangan rumah korban. “Pelaku berjumlah dua orang yang satu bertugas menjaga dan mengawasi depan pagar rumah,” jelas Kapolsek.

Terpisah Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Dedi Kurniawan menambahkan pihaknya membuat timsus Reskrim dalam menangkap pelaku. “Tim masih berada di lapangan untuk menangkap pelaku. Saksi sudah tiga orang yang kita mintai keterangan,” ujarnya.

“Hasil pemeriksaan visum luar, korban meninggal akibat luka bacok senjata tajam pada bagian belakang kepala korban.” kata Kompol Dedi. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.