HUT Bhayangkara, Kapolres Samosir Serahkan Piagam Penghargaan Babinsa Terbaik - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

HUT Bhayangkara, Kapolres Samosir Serahkan Piagam Penghargaan Babinsa Terbaik

Syukuran HUT Bhayangkara ke-73 di Pangururan, Samosir, Sumatera Utara.
PANGURURAN, JO- Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-73,Kapolres Samosir menyerahkan piagam penghargaan Babinsa terbaik se-Kabupaten Samosir kepada Serda Titir Sihotang, Nrp :31040522570384 personil Koramil 03 Pangururan Samosir.

Penghargaan piagam Babinsa terbaik, langsung diserahkan oleh Kapolres Samosir AKBP Agus Darojad, SIK, MH, Rabu (10/7/2019), pada acara syukuran HUT Bhayangkara ke-73 di Pelataran Polres Samosir.

Pemberian penghargaan Babinsa terbaik se-Kabupaten Samosir kepada Serda Titir Tri Sihotang atas prestasinya dalam bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban Desa Huta Tinggi, Desa Pardomuan 1, Desa Sait Nihuta dan Desa Lumban Pinggol, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.




Dsela acara syukuran HUT Bhayangkara di Polres Samosir, Serda Titir Tri Sihotang mengatakan penghargaan ini merupakan penambah spirit bagi dirinya. “Puji Syukur dan jangan berpuas diri, karna masih banyak lagi tugas kedepannya dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat,” ujarnya.

Masih kata Serda Titir Tri Sihotang, Babinsa selalu bersinergi dengan tiga pilar desa. Babinsa harus bersinergi dengan kepala desa, Babinsa dan Babinkamtibmas, bekerja sama bahu-membahu untuk memberi keamanan dan membantu kelancaran pembangunan di desa Binaannya.(fsrt)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.