TPU Menteng Pulo.
JAKARTA, JO- Seorang lelaki diketahui bernama Gunawan, 49 tahun, ditemukan tewas dalam mobil jenis Daihatsu Sigra di sekitar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2019) pagi.

Seperti dijelaskan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Senin (29/7/2019), menemuan itu pertama kali ditemukan security TPU.

Kabid Humas menjelaskan, penemuan mayat tersebut bermula saat saksi hendak melaksanakan apel pagi di parkiran TPU Menteng Pulo. Saksi melihat mobil Daihatsu Sigra dengan nomor polisi B 2065 TZD terparkir di lokasi.

Menurut Kabid Humas, saksi tersebut lantas menghampiri mobil. Maksudnya, meminta sopir di dalamnya memindahkan kendaraan karena area parkir akan digunakan untuk apel.

"Saksi mengetuk kaca mobil sepuluh kali namun korban tidak menanggapinya," kata Kabid Humas.




Saksi lain lantas datang menghampiri mobil. Setelah bersama-sama melakukan pengamatan, keduanya curiga lelaki dalam mobil sudah meninggal. Selanjutnya, mereka menghubungi Polsek Metro Setiabudi.

"Saksi mengatakan dalam kejadian tersebut korban sedang berada di dalam mobil dengan mesin masih hidup dan kaca depan kanan terbuka sedikit," kata Kabid Humas.

Setelah polisi melakukan pemeriksaan, korban diketahui merupakan warga Jalan Mawar Merah V, RT 003/ RW 007, Malaka Jaya, Duret Sawit, Jakarta Timur. Pria tewas dalam mobil hidup di TPU Menteng Pulo itu disebut berprofesi sebagai karyawan swasta.

"Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di dalam tubuh korban," kata Kabid Humas menambahkan. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.