Dihajar Massa, Pencuri Motor Berpura-pura Jadi Pemulung - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Dihajar Massa, Pencuri Motor Berpura-pura Jadi Pemulung

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Berpura-pura sebagai pemulung, seorang pria berinisial RN ternyata mau mencuri sepeda motor. RN pun babak belur dihajar massa.

Peristiwa ini terjadi di halaman sebuah Ruko milik warga di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (29/7/2019).

Petugas Patroli Polsek Metro Jatinegara, Aiptu Andi mengatakan, kejadian bermula saat RN dan rekannya hendak mencuri sepeda motor yang terparkir di halaman ruko. Dengan modus sebagai pemulung dan membawa karung, RN memasuki halaman ruko, sedangkan rekannya menunggu di sepeda motor.

Namun aksinya tepergok pemilik ruko. "Diduga mau curi motor sudah masuk pagar, kejadian di ruko, dia berdua temannya kabur. Modusnya pura-pura bawa karung kayak pemulung," kata Aiptu Andi di PolsekMetro Jatinegara, Senin.




Tahu sepeda motornya akan dicuri, pemilik ruko berteriak meminta tolong dan memancing emosi warga sekitar. Warga langsung menghampiri dan mengejar kedua pelaku. RN berhasil diamankan dan langsung dihakimi warga. Sedangka rekan RN melarikan diri.

"Dia tergeletak di pinggir jalan habis dihakimi warga. Kita langsung evakuasi bawa ke Mapolsek untuk pemeriksaan," ujar Aiptu Andi. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.