Danlantamal III Pimpin Sertijab Asrena Danlantamal III Jakarta

Sertijab Asrena di Mako Lantamal III, Jakarta Utara, Rabu (31/7/2019).
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, SE,MM meminpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asrena (Asisten Rencana Dan Anggaran) yang berlangsung di Gedung Serba Guna Markas Komando (Mako) Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No 02 Ancol Jakarta Utara, Rabu (31/7/2019).

Danlantamal III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, SE, MM dalam amanatnya mengatakan, dengan adanya sertijab ini diharapkan organisasi senantiasa mampu menghadapi tantangan tugas seiring dengan dinamika perubahan lingkungan strategis, serta menjadi momentum peningkatan pembinaan organisasi ke arah yang lebih baik.

Dengan memberikan pengalaman dalam penugasan yang beragam dan berjenjang, diharapkan Perwira yang memperoleh kesempatan dan kepercayaan mengemban jabatan akan mampu meningkatkan wawasan pengetahuan, wawasan berpikir serta meningkatkan kualitas kepemimpinan dan manajerial.

Jabatan Asrena Danlantmal III adalah pembantu utama Danlantamal III, dalam merumuskan dan mengembangkan kebijakan dibidang perencanaan program dan penganggaran. Tugas-tugas tersebut merupakan awal dari semua kebijakan dan merupakan pedoman awal dari aktifitas yang dilakukan oleh seluruh satker/satlak jajaran Lantamal III.

Jabatan tersebut jabatan strategic yang menentukan keberhasilan yang menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas pokok Lantamal III Lantamnal III.




Diakhir amanatnya, Danlantamal III menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Laut (S) Sugianto beserta ibu Ririn Sugiarto yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan Asrena Danlantamal III dengan baik dan membantu perkembangan jalasenastri.

Dan kepada pejabat yang baru Letkol Laut (S) Dinand Tumpak Wiliams, Danlantamal III menyampaikan selamat bertugas dengan harapan dapat memberikan kemampuan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan amanah yang dipercayakan pimpinan TNI Angkatan Laut dan kepada Ibu Vera Christine Dinand selamat bergabung di Jalasenastri Korcab III dengan memberikan dukungan dan dorongan kepada suaminya serta berperan aktif dalam kegiatan Jalasenastri Lantamal III.

Acara kemudian diakhiri dengan pemberian cindera mata kepada pejabat lama dan perkenalan pejabat baru.

Hadir pada acara sertijab ini Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Kolonel Laut (P) I Made Wira Hady AW Kadopusbekbar, para Asisten Danlantamal III, Kapasharkan Jakarta, Kadiskes Lantamal III, Danpom Lantamal III, para Kasatker Lantamal III serta Deputasi Pama, Bintara dan Tamtama dan PNS Lantamal III. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.