Margo City Gelar Bakti Sosial, Buka Puasa Bersama dan Beri Santunan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Margo City Gelar Bakti Sosial, Buka Puasa Bersama dan Beri Santunan

Buka puasa bersama  dan pemberian santunan yang digelar Margo City, Depok.
DEPOK, JO- Suasana meriah penuh keceriaan, mewarnai acara buka puasa bersama 75 anak yatim yang diselenggarakan oleh Mall Margo City dan The Hotel Margo di Kelurahan Kemiri Muka, Beji Depok, Jumat (31/5/2019).

Dalam sambutannya, Government Relation Departement Head Margo City Depok Ahmad Syahrullah mengatakan buka puasa bersama dan penyerahan dana santunan dari program CSR sudah rutin dilaksanakan tiap tahunnya.

"Buka puasa dan santunan kepada 75 anak yatim piatu ini diadakan dalam rangka peduli terhadap lingkungan dan pembangunan lingkungan sekitar," kata Ahmad.

Ia juga menuturkan, bahwa acara ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian sosial di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan rahmat.

"Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk ikut mensejahterakan masyarakat lingkungan sekitar Margo City," ujarnya.




Sebelum berbuka puasa bersama, acara dibuka dengan kegiatan bakti sosial pembagian 400 paket sembako dan pemberian santunan kepada anak yatim, dilanjutkan kultum jelang maghrib oleh Ustadz Lutfhi.

"Kami berharap, kegiatan santunan dan tausiyah ini dapat memberikan hasil positif yang terasa bagi masyarakat dan bersinergi dengan lingkungan. Jadi kami berharap kehadiran kami di sini bisa membantu meringankan beban masyarakat sekitar," ungkap Ahmad.

Turut hadir pada acara bakti sosial, buka bersama dan santunan tersebut, Ketua Lingkungan Doni; Ketua LPM Kemiri Muka H Asmawih, Bhabinkamtibmas dan Babinsa kemiri muka serta para tokoh masyarakat sekitar. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.