Jelang HUT Bhayangkari ke-73 Anggota Polres Samosir Bersama TNI Gelar Donor Darah - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Jelang HUT Bhayangkari ke-73 Anggota Polres Samosir Bersama TNI Gelar Donor Darah

Donor darah (Ilustrasi)
PANGURURAN, JO- Menjelang HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, berbagai kegiatan sosial digelar oleh Polres Samosir, Sumatera Utara (Sumut).

Seperti Kamis (20/6/2019) bertempat di Mako Polres Samosir digelar bakti kesehatan berupa aksi donor darah.

Selain diikuti oleh seluruh jajaran personil di wilayah hukum Polres Samosir, aksi donor darah ini juga diikuti oleh seluruh TNI yang bertugas di kabupaten Samosir, Bhayangkari maupun masyarakat umum.

Kapolres Samosir AKBP Agus Darojad, SIK, MH mengatakan kepada awak media kegiatan ini adalah sebagian dari beberapa rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Tanggal 1 Juli 2019 mendatang.




"Kegiatan ini (aksi donor darah) merupakan bentuk kepedulian sosial antar sesama dan sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat, dan ini juga merupakan sebagian rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhyangkara ke-73,” ungkap Kapolres Samosir AKBP Agus Darojad.

Lebih lanjut Agus mengatakan, kegiatan yang menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Samosir merupakan ageda rutin yang dilaksanakan oleh Polres Samosir setiap tahunnya.

"Diharapkan donor darah ini bisa menyelamatkan banyak nyawa. Dan dapat membantu masyarakat Samosir yang membutuhkannya,” pungkas Kapolres Samosir AKBP Agus Darojad. (fsrt)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.