Bupati Samosir Hadiri Diskusi Meningkatkan Pariwisata Kawasan Danau toba di Bali - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Bupati Samosir Hadiri Diskusi Meningkatkan Pariwisata Kawasan Danau toba di Bali

Suasana diskusi pariwisata Danau Toba di Bali.
DENPASAR, JO- Bupati Samosir Rapidin Simbolon menghadiri Forum Group Discusion (FGD) membahas pariwisata Danau Toba yang diselenggarakan di Bali, Jumat (27/6/2019).

Diskusi dihadiri pelaku pariwisata Bali, asosiasi perantau, ikatan mahasiswa dan masyarakat Bali asal Samosir dan asal Sumatera Utara.




"Dengan topik Meningkatkan Pariwisata di kawasan Danau Toba, diskusi ini menghasilkan sepakatan membuat Tourism Informasi Center di daerah pariwisata Bali sebagai perpanjangan tangan Pemkab Samosir dalam mempromosikan pariwisata Danau Toba," ujar Rapidin kepada Jakarta Observer via WA seluler, kemarin.

Lebih lanjut Rapidin Simbolon mengatakan Pemkab Samosir mengadak Kerjasama dengan travel agent dalam membuat paket wisata ke kawasan Danau Toba dengan prinsip saling menguntungkan serta melibatkan mahasiswa asal Sumatera Utara untuk promosi pariwisata Samosir di daerah Bali. (fsrt)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.