Polisi Selidiki Mayat Tanpa Kepala di Cihuni, Sudah Membusuk di Ember Cat - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Polisi Selidiki Mayat Tanpa Kepala di Cihuni, Sudah Membusuk di Ember Cat

Mayat dalam ember cat.
TANGERANG, JO- Warga Kampung Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan temuan jasad pria dengan kepala sudah terputus di dalam sebuah ember kaleng cat berukuran 20 kg di pinggiran Jalan SKKI, Pagedangan, Tangerang, Banten

Jasad tersebut ditemukan pada Senin (22/4/2019) dinihari sekira pukul 01.00 WIB, ketika salah seorang warga hendak pulang ke rumah usai bekerja. Kemudian, saksi mencium bau busuk saat melalui kawasan tersebut.

Bau yang menyengat membuat saksi kemudian mengecek kaleng bekas cat. Saat dilakukan pengecekan saksi terkejut lantaran menemukan jasad pria tanpa kepala yang sudah membusuk dan sudah menjadi tulang belulang.




"Penemuan mayat itu terjadi kemarin siang sekitar pukul 13.00 WIB. Awalnya ada tukang bakso melihat ada jasad di bawah jembatan. Saya dan yang lainnya tidak percaya, lalu saya beranikan melihat. Ternyata benar, ada mayat berjenis kelamin laki-laki. Kondisinya sudah membusuk. Badan sampe kaki diember, kepalanya putus," sambung Doni, seorang saksi.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yuriko mengatakan, saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki terkait dengan penemuan mayat yang sudah membusuk tersebut.

"Hingga saat ini masih kita telusuri dan lakukan cek tempat kejadian perkara," katanya di Tangerang, Senin (22/4/2019).

Dari dalam ember kaleng tersebut ditemukan jaket berwarna hitam yang diduga milik korban. Sementara, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP serta melakukan sterilisasi pada lokasi dari penemuan jasad mengenaskan tersebut. (jo-10)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.