Kematian Mengenaskan Ita Sachari, Hasil Cek CCTV Diketahui Tabrakan Tunggal - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Kematian Mengenaskan Ita Sachari, Hasil Cek CCTV Diketahui Tabrakan Tunggal

Korban tergeletak di jalan.
DEPOK, JO- Kecelakaan maut terjadi pada Senin (8/4/2019) pukul 05.40 WIB pagi di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, tepatnya di depan showroom Jaya Baru. Korbannya adalah seorang perempuan bernama Ita Sachari,27, yang saat itu sedang mengendari sepeda motor Honda Vario dengan nopol B 3678 ENU.


Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo menduga, kecelakaan ini adalah kecelakaan tunggal atau tidak melibatkan kendaraan lainnya. Korban, menurut Kompol Sutomo, mengantuk hingga motornya menyenggol separator jalan. Ita kehilangan kendali hinga terpelanting dari atas motor dan terjatuh di atas pagar tersebut.




"Motornya nyenggol pembatas jalan. 'Kan pembatas jalannya itu ada pagar dari kawat sling itu, kemudian jatuh ke situ sehingga kepala putus," ucap Sutomo.

Kepastian mengenai kecelakaan tunggal itu diperoleh dari keterangan saksi, rekaman CCTV dan kondisi lecet-lecet pada bagian kanan motor.

Sebelumnya sempat ada dugaan bahwa Ita Sachari yang pagi itu baru pulang bekerja dari Jakarta, ditabrak oleh pengendara mobil dari arah belakang.

Mayat korban ditemukan pertama kali oleh penyapu jalan pada pukul 05.30 WIB. Sebelumnya, penyapu jalan itu mendengar benturan keras.(jo-5)






Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.