Empat Karyawan Kebersihan yang kejang-kejang Minum Kopi ternyata Konsumsi Exscimer - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Empat Karyawan Kebersihan yang kejang-kejang Minum Kopi ternyata Konsumsi Exscimer

Kopi (Ilustrasi)
TANGERANG SELATAN, JO- Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Ahmad Alexander mengungkapkan, empat orang karyawan kebersihan mall di Tangerang, yang kejang-kejang diduga keracunan setelah minum kopi dari pedagang keliling ternyata juga mengonsumsi obat-obatan jenis Exscimer.

Dikatakan, dalam pemeriksaan yang dilakukan Unit Reskrim Polres Tangerang Selatan, Senin (22/4/2019) kemarin, mereka menggunakan obat tersebut untuk meningkatkan stamina.

"Mereka cerita bahwa pil tersebut bisa meningkatkan stamina dan mereka ingin mencoba, tapi terkait efek sebenarnya kami menunggu keterangan dari tenaga kesehatan," kata AKP Ahmad Alexander, di Mapolres Tangerang Selatan, Selasa (23/4/2019).

Berdasarkan pengakuan empat orang tersebut, mereka baru pertama kali mengonsumsi obat-obatan itu. Mereka mendapat obat itu dari seorang pedagang di daerah Graha Raya, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Obat dibeli seharga Rp 13.000.

Saat ini polisi tengah mengejar pedagang yang menjual obat-obatan tersebut.




AKP Alex mengatakan, pihaknya sudah melakukan pengecekan ke lokasi lapak tempat mereka mendapatkan obat-obatan tersebut.

"Penjualnya (menggunakan) lapak, dan sekarang sudah tidak ada lagi," ujarnya.

Pihaknya masih menunggu hasil medis dari keempat pemuda tersebut. Mereka dirawat di Rumah Sakit OMNI Alam Sutera setelah ditemukan warga terkapar di pinggir jalan. Mereka merupakan petugas kebersihan Mall Living World, Tangerang Selatan. Mereka terkapar di tengah jalan setelah meminum empat gelas kopi yang dibeli dari penjual kopi keliling.

Kopi itu mereka beri obat-obatan jenis Exshcmer. Masing-masing dari mereka menenggak tiga butir obat tersebut. Tak lama kemudian mereka tergeletak di pinggir jalan karena merasakan sakit perut dan lemas. Salah satu dari mereka bahkan sempat kejang-kejang. (jo-10)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.