Bupati Samosir Lantik Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Bupati Samosir Rapidin Simbolon bersama para pimpinan tinggi pratama yang dilantik.
PANGURURAN, JO- Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon, MM melantik Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir, Selasa (9/4/2019) di Aula Kantor Bupati Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut).

Acara pelantikan dihadiri oleh Asissten III Marsinta Sitanggang, Staf Ahli Bupati Samosir Drs Purnamawan Malau, para pimpinan OPD, para kabag Setdakab Samosir, TP-PKK, Dharma Wanita, dan para insan pers.

Adapun Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik adalah Drs Amon Sormin, MM sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris pada Inspektorat Daerah Kabupaten Samosir, Vikbon H Simbolon, S.Pd sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan jabatan sebelumnya Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Samosir.




Dalam bimbingan dan arahannya Bupati Samosir menyampaikan selamat atas Jabatan baru yang telah diamanatkan. "Bekerja dengan keras, loyalitas tinggi, integritas dan pengabdian yang tulus, jujur dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Samosir".

Terlebih dalam melaksanakan tugas harus penuh dengan tanggung jawab, dan benar-benar menjalankan Fakta Integritas dan amanah Pimpinan untuk mewujudkan Samosir Bangkit, Mandiri, dan Sejahtera berbasis pada Pariwisata dan Pertanian. (fsrt)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.