Suami Tukang Selingkuh, Isteri Mau Bunuh Diri tapi Gagal - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Pelaku percobaan bunuh diri berhasil diselamatkan.
JAKARTA, JO- Petugas Polsek Metro Kelapa Gading menggagalkan upaya bunuh diri seorang perempuan berinisial VWG,35, di Apartemen The Summit Alpen di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (4/3/2019) pagi.

Kapolsek Metro Kelapa Gading Kompol Martua Silitonga mengatakan, VWG berniat bunuh diri karena depresi mengingat suaminya berulang kali ketahuan selingkuh.

"Pelaku menjadi depresi karena suaminya sudah tiga kali diketahui selingkuh. Kemudian pelaku berusaha melakukan percobaan bunuh diri," kata Kapolsek kepada wartawan, Senin (4/3/2019) kemarin.

Kapolsek menuturkan, niat VWG pertama kali diketahui kakaknya. Pada Minggu (3/3/2019) malam, VWG mengirim pesan WhatsApp yang berisi keinginan bunuh diri kepada sang kakak. Setelah menerima pesan tersebut, kakak dan adik mendatangi apartemen tempat tinggal VWG.




Mereka menemukan kamar mandi terkunci dari dalam. "Pelaku sudah berada di dalam kamar mandi membawa benda tajam dalam keadaan terkunci. Jika ada yang mengajak bicara, pelaku akan bunuh diri," ujar Kapolsek.

Kakak dan adik VWG pun melapor kejadian tersebut kepada pihak keamanan dan aparat kepolisian.

Setiba di lokasi, polisi sempat membujuk VWG membuka pintu kamar mandi. "Namun, pelaku tetap berada di dalam kamar mandi dan akan keluar jika suaminya datang menemuinya," ucap Kapolsek.

Padahal, saat itu, suami VWG yang berinisial AL tengah berada di Bangka.

Akhirnya, polisi mendobrak pintu kamar mandi dan menyelamatkan VWG. Setelah itu, VWG dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Pelaku mengalami luka gores pada jari telunjuk tangan sebelah kiri dan percobaan bunuh diri dapat digagalkan," katanya. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.