Politisi Partai Demokrat Ditangkap Konsumsi Narkoba - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Andi Arief di tahanan.
JAKARTA, JO- Politisi Partai Demokrat yang juga tim pemenangan Prabowo-Sandi, Andi Arief, ditangkap karena mengonsumsi narkoba jenis sabu di Hotel Menara Peninsula, jakarta Barat pada Minggu (3/3/2019) malam.

Kamar tempat Wakil sekjen DPP Partai Demokrat itu menginap sempat diperiksa polisi selama 4 jam. Selain Andi Arief, ditangkap juga seorag wanita yang belum diketahui inisialnya.

Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal memberikan penjelasan, berdasarkan penyelidikan sementara, Andi Arief merupakan pengguna. "Sampai saat ini saya melakukan konsolidasi dengan Bareskrim, belum ditemukan bukti dan fakta kuat apakah berkorelasi dengan kelompok mana, mafia mana dan lain-lain," ujar Iqbal.




Iqbal mengatakan Andi sejauh ini merupakan pengguna narkoba jenis sabu. Hasil tes urine menunjukkan Andi terbukti mengonsumsi sabu.

Polisi telah menyita sejumlah barang bukti antara lain sabu.

Sebelumnya, Kabareskrim Polri Komjen Idham Azis membenarkan bahwa anggotanya dari Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim menangkap Andi Arief di sebuah hotel di wilayah Jakarta Barat.

Polisi mencari barang bukti hingga menggeledah kamar mandi hotel dan membongkar toilet duduk di dalam kamar mandi tersebut. (jo-5)




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.