Polda Metro Jaya Gelar Sholawat dan Doa untuk Pemilu Aman dan Damai - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Kompol Arif Fazlurrahman.
JAKARTA, JO- Polda Metro Jaya menggelar kegiatan sholawat dan doa bersama bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf di lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya pada Kamis (28/3/2019). Acara ini digelar untuk mendukung Pemilu Serentak 2019 agar aman dan damai.

Berkaitan dengan adanya kegiatan tersebut, seluruh kegiatan pelayanan Ditlantas Polda Metro Jaya baik itu di Samsat maupun BPKB tetap buka seperti biasa. "Pelayanan tetap buka seperti biasa, bagi masyarakat yang ingin cek fisik nanti kami siagakan petugas untuk jemput bola melakukan proses. Setelah itu wajib pajak dapat masuk ke Polda dengan jalan kaki," ujar Kasi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Kompol Arif Fazlurrahman saat dihubungi, Kamis (28/3/2019).




Meski kegiatan tersebut baru akan dimulai pukul 19.00 WIB, namun akses masuk ke Polda Metro Jaya samping gedung Mandiri akan ditutup sejak pukul 08.00 WIB hal itu demi keamanan. Pengunjung yang hendak masuk Polda Metro Jaya bisa memarkirkan kendaraannya di Mandiri, SCBD, GBK, Plaza Semanggi dan roda dua situasional.

"Akses masuk Mapolda hanya melalui pintu dekat Gatot Subroto. Masyarakat yang akan melakukan pelayanan agar memarkir kendaraan di kantong-kantong parkir di sekitar Polda Metro Jaya," tuturnya.

Kompol Arif menambahkan rencananya akan ada sekitar 10 ribu jamaah yang akan hadir dalam kegiatan tersebut termasuk anggota Polda Metro Jaya sebanyak 3 ribu orang. "Ada juga 7.000 massa cair pengikut setia Habib Syech (Syech Mania)," katanya. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.