Pokdarkamtibmas Sektor Pancoran Mas Sehatkan Diri dengan Gowes - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Pokdarkamtibmas Sektor Pancoran Mas Sehatkan Diri dengan Gowes

Para peserta Gowes Sehat di Depok.
DEPOK, JO - Untuk menjaga agar stamina tetap terjaga sehat, Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Sektor Pancoran Mas Depok mengadakan kegiatan Gowes Sehat yang diikuti 75 orang peserta.

Selain diikuti anggota Pokdarkamtibmas, kegiatan ini juga diikuti komunitas Gowes Bersama (Gober) serta dari ASN di lingkungan wilayah dua kecamatan, yakni Kecamatan Pancoran Mas dan Kecamatan Cipayung, Sabtu (30/3/2019).

Rute Gowes Sehat ini sepanjang kurang lebih 18 km, Start dan Finish di Lembah Mawar, Depok Jaya, dan mengitari wilayah Pancoran Mas dan Cipayung Kota Depok. Serta dihadiri Camat Pancoran Mas H Utang Wardaya yang sekaligus melepas peserta Gowes Sehat, Lurah Depok Jaya Syaiful Hidayat, lurah Ratu Jaya dan tokoh pemuda Cipayung Sobari.




“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Gowes Sehat yang diadakan oleh Pokdarkamtibmas Sektor Pancoran Mas dan Cipayung. Selain sehat tentunya untuk mempererat silahturahmi sekaligus menjaga stamina untuk persiapan pengamanan Pilpres dan Pileg yang akan datang,” tutur Utang Wardaya.

Sementara Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Pancoran Mas Cipayung Nuryadin menambahkan, tujuannya selain untuk menjaga stamina dengan olah raga gowes untuk persiapan pengamanan Pilpres dan Pileg 2019 serta untuk mengenalkan Pokdarkamtibmas sebagai Mitra Polri ke masyarakat yang dilewati oleh jalur gowes. (gayuh)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.