Mau Buang Hajat Eh Malah Temukan Mayat - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Jembatan Unis
JAKARTA, JO- Bermaksud untuk buang hajat di Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Banten, pria yang mencari uang lewat mengamen ini malah menemukan mayat tanpa identitas di bawah jembatan Universitas Islam Syech Yusuf (Unis).

Informasi yang dihimpun Rabu (27/3/2019), pengamen bernama Egi Sugita, 20, itu kaget setengah mati ketika menemukan mayat itu Senin (23/3/2019) pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Tangerang Kota Kompol Ewo Samono mengatakan, mayat tanpa identitas ini diperkirakan berusia 50 tahun. Saat ditemukan Egi, mayat ini memiliki ciri-ciri menggunakan baju kemeja motif garis warna merah hati kombinasi putih-hitam, celana bahan panjang warna hitam.

"Jadi saksi (Egi) hendak buang air besar melihat sosok seorang laki - laki tua dalam keadaan terlentang. Dia mencoba membangunkan, namun tidak bergerak dan tidak bernafas," jelas Kapolsek.




Kapolsek mengatakan, mayat ini memiliki bentuk wajah oval dan rambut beruban tipis dengan tinggi badan sekira 170cm serta hidung agak mancung, bibir tipis dan gigi utuh. Menurutnya, saat pengamen asal Pasar Anyar menemukan mayat tersebut, dia langsung melaporkan kepada warga sekitar hingga dilanjutkan kepada pihak Kepolisian.

"Jenazah ditemukan dalam kondisi baik, secara kasat mata tidak di temukan tanda-tanda kekerasan," kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, mayat tersebut telah dievakuasi dan dibawa menggunakan mobil ambulans ke RSUD Kabupaten Tangerang. "Masih kita identifikasi untuk mengetahui identitasnya," tukasnya. (jo-10)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.