Pria Ini Tega Pukuli Bayinya Usia 5 Bulan Hingga Tewas - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Pria Ini Tega Pukuli Bayinya Usia 5 Bulan Hingga Tewas

TANGERANG, JO- Seorang ayah bernama Syaifullah,23, tega memukul anaknya sendiri yang masih berusia 5 bulan hingga tewas. Kini si ayah pun ditangkap petugas Polres Metro Tangerang Kota.

Informasi yang dihimpun Jumat (8/2/2019), insiden memilukan itu berlangsung di Kampung Bulak Kambing, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, pada Rabu (6/2/2019) kemarin.

Tersangka saat ini sudah diamankan jajaran Polrestro Tangerang. "Nanti siang kami beberkan kasusnya seperti apa, hari ini akan kami rilis," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim.

Berdasarkan keterangan saksi Faisal, tetangga pelaku, peristiwa itu terjadi saat Slamet baru saja tiba di rumah kontrakannya seusai bekerja, sekira pukul 17.30 WIB. Rumah kontrakan tersebut sudah dimodifikasi, sehingga sekaligus berfungsi sebagai warung kelontong.



Namun, ketika itu, teriakan histeris istri Slamet terdengar, hingga membuat warga heboh. Sebab, Sumini,22, melihat bayinya tergeletak di lantai setelah dipukuli Slamet.

"Ramai, tiba-tiba ada teriakan. Karena dada anaknya dipukul bapaknya sampai tiga kali," ucap Faisal.

Pukulan yang dilakukan Slamet itu membuat napas sang buah hatinya terhenti, karena tepat mengenai dadanya. Hal ini yang kemudian membuat Sumini menangis histeris ketika melihat bayi berjenis kelamin laki-laki baru berusia 5 bulan itu tergeletak. Wajahnya terlihat pucat.

Pasangan suami istri tersebut pun lantas membawa korban ke RSUD Kalideres, Jakarta Barat. Namun sayang, nyawa korban tak dapat diselamatkan. Seusai mendengar kabar buruk tersebut, Sumini melaporkan insiden ayah bunuh bayi ini kepada pihak kepolisian. (jo-10)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.