KartuTertelan, Dua Pria Rusak Mesin ATM - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
ATM dirusak (Ilustrasi)
JAKARTA, JO- Petugas Polsek Metro Cempaka Putih menangkap dua orang pria yang merusak mesin ATM Bank Mandiri di RS Eva Sari, Jalan Rawamangun, Rawasari, Campaka Putih, Jakarta Pusat. Keduanya merusak mesin ATM karena kartu ATM milik mereka tertelan alias tidak bisa keluar.

Kedua pria itu SF ,38, dan AS,36. Keduanya ditangkap petugas Satpam dan selanjutnya dijemput petugas Polsek Metro Cempaka Putih pada Kamis (7/2/2019) malam.

Petugas juga menyita barang bukti batu konblok yang dipakai pelaku merusak ATM.

Kapolsek Metro Cempaka Putih Kompol Rosiana Nurwidajati menuturkan, sekira pukul 22.30 WIB, dua pria ini datang ke rumah sakit mau menggambil uang di mesin ATM . Namun tiba-tiba kartu ATM milik pria itu ke telan di dalam mesin hingga ia tidak jadi mengambil uang.




Karena tidak paham dengan tata peraturan kalau kartu ATM tertelan, dua pria itu panik dan akhirnya mereka mencari alat untuk membuka mesin ATM supaya kartu yang ketelan itu keluar.

“Semula ke dua pria itu mengetok-ngetok body mesin ATM agar kartu ATM bisa keluar,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwadi menambahkan.

Karena kartu ATM tidak juga keluar kedua pria itu kemudian mengambil kayu lalu mencongkel. Namun hal itu dipergoki satpam rumah sakit hingga petugas degan sigap segera mengamankan ke dua pria itu.

Setelah petugas securiti mendata kedua pria itu kemudian menghubungi polisi. Petugas Polsek Cempaka putih yang tiba di lokasi segera mengamankan kedua pria tersebut. (jo-9)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.