Dikejar Massa Diduga Pencuri Motor, Dua Pria Nekat Melompat ke Ciliwung - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Dikejar Massa Diduga Pencuri Motor, Dua Pria Nekat Melompat ke Ciliwung

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Dikejar massa karena menduga mencuri sepeda motor, dua orang pria panik dan nekat melompat ke Kali Ciliwung, kawasan Gang Poncol, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok.

Informasi yang dihimpun Selasa (12/2/2019) kedua pria itu dikejar massa, Senin (11/2/2019) sore.

Menurut Bhabinkamtibmas Kelurahan Tugu, Aiptu Andi Sugianto, sekira pukul 15.00 WIB, dua orang menggunakan sepeda motor dikejar oleh beberapa orang dengan menggunakan linggis, besi hingga golok. Kedua pria itu diduga pelaku pencurian sepeda motor. Setibanya di jalan buntu, kawasan Gang Poncol, kedua pria misterius itu panik. Keduanya nekat terjun ke Kali Ciliwung. Sedangkan sepeda motor yang digunakan ditinggal begitu saja, lengkap dengan kunci kontak yang masih menempel.

“Dua orang tersebut menggunakan helm warna hitam dan kuning, panik dan langsung menceburkan diri. Sedangkan motor, tas berisi dompet, dan dua buah HP ditinggal,” kata Aiptu Andi Sugianto.




Hingga Senin, 11 Februari 2019 malam, sejumlah aparat dan Tim SAR tengah berupaya mencari keberadaan kedua pria tersebut. Petugas belum menemukan tanda-tanda jejak keberadaan kedua orang itu.

“Sampai sekarang belum ketemu, tim masih berusaha,” kata Andi. Sementara itu, motor matik jenis Honda Beat dengan nomor polisi F 2611 FBW yang ditinggal keduanya kini diamankan di Mapolsek Cimanggis.

“Ada tiga saksi yang kami periksa, katanya itu pencuri yang berusaha melarikan diri. Namun untuk memastikan kebenarannya nanti ya, kasusnya masih kami selidiki," ujarnya. (jo-5)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.