Pengurus LBH MPM Cabang Samosir Dilantik - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Pengurus LBH MPM Cabang Samosir yang dilantik.
PANGURURAN, JO- Pengurus LBH Merah Putih Merdeka (MPM) Cabang Samosir di bawah pimpinan Bernad Sihaloho secara resmi dilantik oleh Ketua Umum LBH MPM Immanuel Tambunan, SH, MH di Aula Hotel Perbaba Beach, Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Minggu (27/1/2019).

Turut mendampingi Immanuel Tambunan, SH, MH, adalah Sekjen Anggiat Maju Sitorus, SH; Bendahara Umum Pasarmauli Panggabean, SH.

Pengurus yang dilantik selain ketua umum Bernad Sihaloho juga Sekretaris Bastian Simbolon, Bendahara Jadiamat simbolon, Penasehat Hotben Tamba, dan ketua Investigasi,Baringin Lumbanraja, Devisi investigasi Nanang Simatupang, Hotman Siagian, Gaya Malau, Pardamean Sidabalok, serta bidang humas Boston Rajagukguk.
Ketua LBH MPM Immanuel Tambunan berpesan kepada seluruh anggota LBH MPM Cabang samosir, agar menjalankan tugasnya dengan penuh tanggungjawab, seperti yang sudah diamanahkan.

“Saya berharap agar seluruh pengurus dapat berkerja dengan profesional dan menjaga marwah dan nama baik LBH MPM dalam bekerja,” kata Immanuel Tambunan.




Dia juga menambahkan tujuan dari didirikannya LBH MPM ini, untuk memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang tertindas yang lemah, dan masyarakat yang terjolimi dalam sengketa hukum, baik pidana maupun perdata.

Sedangkan Ketua LBH MPM Cabang Samosir Bernad Sihaloho mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus pusat, sebab telah memberi kepercayaan kepadanya dan seluruh pengurus LBH MPM Cabang Samosir untuk mengemban tugas tersebut, dan berjanji akan memberikan pelayanan terbaik dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat kurang mampu, yang mana dewasa ini cenderung hukum itu tajam ke bawah namum tumpul keatas.

Bernad Sihaloho juga menyerukan kepada seluruh masyarakat Samosir yang membutuhkan bantuan hukum dari LBH MPM untuk tidak ragu datang ke kantornya yang beralamat di Jalan Tajur Lumban Pea, Onan Lama, Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut).

“Atau bisa kontak saya di nomor HP081269699695,” kata Bernad. (jabs)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.