Masyarakat Antusias Ikuti Musrenbang Tomok Induk - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Masyarakat Antusias Ikuti Musrenbang Tomok Induk

Musrenbang Desa Timok Induk
TOMOK, JO- Pemerintah Desa Tomok Induk melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) desa tahun 2019, di Aula Sopo Agape Jalan Tomok Lontung, Desa Tomok Induk, Kecamatan Simanindo, Knupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (30/1/2019).

Kepala Desa Tomok Induk Hotman Sidabutar mengatakan, musrembang desa ini bertujuan untuk pemaparan laporan pertanggungjawaban (lPJ) dan penetapan usulan, tahun anggaran (TA) 2019, serta pembahasan usulan TA 2020 Desa Tomok Induk.

Dikatakan, setelah pembahasan dan diskusi terhadap materi atau pokok masalah, selanjutnya seluruh peserta musrenbang desa menyetujui serta memutuskan beberapa hal yang berketetapan menjadi keputusan akhir dari musrembang desa ini sebagaimana yang tidak terpisahkan dari berita acara musrembang Desa Tomok.

Adapun unsur-unsur pimpinan rapat dalam musrembang kali ini, pemimpin rapat Jahelman Sidabutar dari unsur ketua BPD, Sekretaris Notulen Hotdiman Sijabat sebagai sekretaris BPD, serta narasumber Hotman Sidabutar selaku kepala Desa Tomok Induk.




Acara ini juga dihadiri oleh camat simanindo yang diwakili oleh sekcamnya, Belman Sidabukke,SE, Lamsaria H Sidabutar, Friska Sibarani, serta turut hadir dari unsur TNI Babinsa Marudut Sidabutar, dan dari unsur kepolisian Babinkantibmas Brigadir Arfan.


Hotman Sidabutar sangat bangga kepada masyarakatnya yang sangat antusias untuk mengikuti rapat. Karena baru kali ini rapat musrembang hampir seluruh masyarakat Desa Tomok Induk hadir .

"Terus terang saya sangat bangga, walaupun tadi dalam rapat sempat ada adu argumen dari masyarakatnya soal pembahasan Usulan untuk TA 2020, tapi semua dapat diatasi dan kegiatan berjalan dengan tertib dan aman. Untuk itu saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh orang orang yang telah mendukung kegiatan ini, baik TNI Babinsa, dan Babinkantibmas, serta seluruh masyarakat desa tomok induk," begitu Hotman. (jabs/sukirman)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.