Kecelakaan yang didalami Kepala Kesbangpol Tangsel Azhar Syam'un, Kamis (24/1/2019) dini hari.
JAKARTA, JO- Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Azhar Syam'un,45, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Kilometer 29 Jalan Tol Sedyatmo, Tangerang, mengarah ke Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (24/1/2019) dinihari.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 01.24 WIB, dengan melibatkan satu sedan merek Toyota Yaris B 1608 BIU yang dikendarai Azhar dan truk pengangkut besi B 9556 BYW. Dilaporkan, Azhar Syam'un meninggal setelah terhimpit bagian belakang truk besar tersebut.




Informasi mengenai kecelakaan itu sendiri diperoleh berdasarkan keterangan akun TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro. "01.24 Kecelakaan di Tol Soedyatmo Km 29 arah bandara. Sudah dlm penanganan petugas. Korban tutup usia," tulis @TMCPoldaMetro.

Informasi yang dihimpun, saat itu mobil Toyota Yaris yang membawa Azhar dikendarai oleh putranya bernama Rofif Zuhar Al Azhar (20 tahun). Belum diketahui kondisi terakhir Rofif, namun tersebar kabar, bahwa sementara ini jenazah Kepala Kesbangpol Tangsel itu disemayamkan di RSCM Jakarta, dan langsung akan dibawa ke Kulonprogo, Yogyakarta. (jo-10)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.