Harga Makanan di Restoran Kemahalan? Wisatawan di Samosir Bisa Mengadu ke Call Center Ini - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Harga Makanan di Restoran Kemahalan? Wisatawan di Samosir Bisa Mengadu ke Call Center Ini

Call center Pemkab Samosir
JAKARTA, JO-Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon menegaskan akan menindak apabila ada warung maupun restoran yang membuat harga yang tidak wajar dan tidak mencantumkan harga dalam daftar menu.

Hal itu ditegaskan Rapidin menyusul viralnya informasi via Facebook yang disampaikan wisatawan bernama Juliati br Sagala yang berkunjung ke Samosir belum lama ini. Juliati memposting kekesalannya atas harga makanan dan minuman di Kecamatan Nainggolan dengan bukti faktur atau bill yang ikut dipostingnya.

"Atas nama Pemkab Samosir minta maaf atas masalah harga yang sangat mahal di salah satu warung yang berada di Kecamatan Naingholan dengan sebutan sekali duduk bayar Rp 115.000," ujar Rapidin Simbolon melalui grup WhatsApp.




Atas laporan ini juga Pemkab Samosir langsung merespon cepat dan akan menindak dengan tegas sesuai aturan yang berlaku bagi pemilik warung yang membuat harga yang tidak wajar.

"Kami masih melakukan pendalaman informasi dengan menurunkan tim," kata Rapidin.

Bupati Samosir juga menghimbau kepada para wisatawan yang datang ke Samosir apabila ada restoran yang membuat harga yang tidak wajar dan tidak mencantumkan harga dalam daftar menu untuk melaporkan kepada call center Pemkab Samosir secara cuma-cuma alias tidak perlu membayarnya.

Call center itu adalah dengan cara menghubungi nomor HP 082274229622 yang bisa digunakan untuk menelepon, WA maupun SMS. (jo-6)



Diberdayakan oleh Blogger.