Asistennya DItangkap, Tes Urine Ivan Gunawan Negatif Narkoba - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Ivan Gunawan
JAKARTA, JO- Penyidik Polres Metro Jakarta Barat memeriksa artis Ivan Gunawan sebagai saksi menyusul penangkapan asistennya, AJ, terkait kokain. Saat diperiksa sebagai saksi, polisi juga melakukan tes urine terhadap artis Ivan Gunawan.

Hasilnya pun dikatakan negatif oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jalan S Parman, Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019).

“Hasil urine-nya Ivan Gunawan negatif,” ujar AKBP Erick.

AKBP Erick menjelaskan pihaknya mengklarifikasi terkait narkoba yang diperoleh AJ. AJ mengaku mendapatkan narkoba kokain itu dari jaringan di Belanda.




"Tadi kami klarifikasi terkait dengan asal usul narkoba yang diperoleh AJ. Menurut BAP yang kami dapatkan, AJ mendapatkan narkoba dari jaringan di Belanda. Kokain internasional dari Belanda," ujarnya.

AJ membeli kokain itu di Belanda tapi barang diterima di Indonesia. Polisi mengklarifikasi Ivan karena AJ bersama Ivan ke Belanda.

"AJ kemudian balik ke Indonesia. AJ menerima barang tersebut dari seorang kurir. Apa kaitannya dengan Ivan? karena AJ ke Belanda itu bersamaan dengan Ivan. Jadi kita memanggil Ivan. Kami perlu klarifikasi apakah Ivan melihat mengetahui siapa yang bertemu dengan AJ," tuturnya. (jo-5)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.