Tiga Orang Naik Sepeda Motor Tewas Dilindas Truk Trailer di Cilincing - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Tiga Orang Naik Sepeda Motor Tewas Dilindas Truk Trailer di Cilincing

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Tiga orang pria yang sedang naik sepeda motor tewas dilindas truk trailer di Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (5/12/2018).

Ketiga korban tersebut ialah Minan,52, yang mengendarai sepeda motor membonceng dua orang yaitu Sumiyati,52, dan Alan,5. Ketiga tewas di lokasi kejadian.

Adapun pengemudi truk trailer itu bernama Yogi, sudah diamankan polisi.

"Pengendara sepeda motor dan dua orang penumpangnya meninggal dunia di TKP dan sepeda motor mengalami kerusakan," kata Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto.




Kejadian bermula ketika Minan mengendarai sepeda motornya dari arah barat menuju timur. Kecelakaan terjadi ketika Minan hendak menyusul truk trailer yang dikendarai Yogi selepas jembatan dekat SMPN 244. Namun, sepeda motor yang dikendarai Minan menyerempet truk tersebut.

"Kemudian sepeda motor jatuh ke kiri berikut pengendara dan dua orang penumpangnya jatuh ke kiri terlindas roda kanan trailer," ujar AKP Sigit.

Polisi pun mengamankan Yogi beserta dua buah barang bukti dalam peristiwa tersebut yaitu truk dan sepeda motor yang terlibat. (jo-7)

Diberdayakan oleh Blogger.