Mengantuk, Sopir Truk Kontainer Tabrak Rumah Hingga Hancur Berantakan di Serang - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Mengantuk, Sopir Truk Kontainer Tabrak Rumah Hingga Hancur Berantakan di Serang

Truk tabrak rumah di Kampung Kedinding, Tambak, Kibin, Serang, Banten.
SERANG, JO- Diduga mengantuk saat mengemudi, Arti, pria yang mengemudikan truk bernopol B 9199 UEL menabrak rumah toko (ruko) di Jalan Raya Serang Jakarta, tepatnya di Kampung Kedinding, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten, Minggu (2/12/2018).

Serudukan truk kontainer ini membuat ruko milik Sunardi,42, ruko bengkel motor milik Muhammad Gunawan Putra, hancur berantakan.

Gunawan mengakui rugi sekitar Rp100 juta, sedangkan Sunardi yang rumahnya hancur rugi sekitar Rp 300 juta.

Kanit Lakalantas Polres Serang Ipda Priyanto menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

“Dari pengakuan pemilik rumah dan bengkel motor, kerugian mencapai Rp400 juta. Kasus kecelakaan tunggal ini sedang kami tangani,” kata Ipda Priyanto.




Menurut Ipda Priyanto lagi, sopir truk kontainer itu diduga mengantuk saat mengemudikan kendaraan yang meluncur dari arah Jakarta menuju pabrik kertas PT Indah Kiat.

“Penyebab kecelakaan masih diselidiki namun diduga karena sopir mengantuk. Dalam kejadian ini tidak ada ada korban jiwa hanya materi,” ungkap

Arbi sang pengemudi truk diketahui warga Desa Gembor, Kabupaten Tangerang. Dia membawa kontainer berisi limbah kardus. (jo-10)

Diberdayakan oleh Blogger.