Disuruh Curi Piring Sendiri Malah Membentak, Paman Bunuh Keponakan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Disuruh Curi Piring Sendiri Malah Membentak, Paman Bunuh Keponakan

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Tidak terima dengan perkataan kasar dari keponakannya sendiri, Rudy Edward Tehupeiory,43, nekat membunuh Learsi Axel Wattimena,23, keponakannya sendiri.

Informasi yang dihimpun Kamis (20/12/2018), Rudy membunuh Learsi di rumah keluarganya sendiri di Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat pada Senin, 17 Desember 2018 lalu. Tubuh Learsi penuh dengan hujaman senjata tajam.

"Motifnya kesal. Jadi menurut pengakuan pelaku, korban itu berkata-kata yang tidak pantas kepadanya, padahal dia minta baik-baik sama korban untuk membereskan piring bekasnya," kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Purwadi.




AKP Purwadi menjelaskan, awalnya pelaku (Rudy) bermaksud meminta membereskan piring bekas korban. Korban justru membentak sang paman, bahkan kata-kata kotor keluar sempat terlontar. Mendengar umpatan korban, pelaku yang juga mantan pelaut itu merasa tersinggung, sehingga menjadi gelap mata dan akhirnya mengambil pisau dapur kemudian dihujamkan ke tubuh sang keponakan hingga terluka parah.

"Pelaku menggunakan pisau dapur lalu menusuk perut korban satu kali dan menusuk paha kanan-kiri sehingga korban terkapar bersimpah darah hingga meninggal di Rumah Sakit PGI Cikini," paparnya.

Usai kejadian, pelaku Rudy ada di lokasi, warga sekitar pun segera mengamankannya lalu menyerahkan kepada pihak kepolisian. Akibat perbuatannya, pelaku yang pernah bekerja sebagai pelaut ini dijerat dengan Pasal 351 Ayat (3) KUHP dengan ancaman kurungan di atas 5 tahun. (jo-8)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.