Brigjen Pol Tomsi Tohir membacakan sumpah jabatan.
JAkARTA, JO- Brigjen Pol Tomsi Tohir dilantik sebagai Kapolda Banten menggantikan Brigjen Teddy Minahasa. Serah terima jabatan (sertijab) pun berlangsung di Rupatama Kompleks Mabes polri, Jakarta selatan, Senin (26/11/2018) dipimpin Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Pergantian itu sesuai Keputusan Kapolri Nomor 2947/XI/KEP/2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan anggota Polri, yang dibacakan dalam acara itu. Kemudian, dilakukan penyematan lencana dan pemberian tongkat komando kepada pejabat kepolisian dari Kapolri.




Selanjutnya, Kapolri membacakan sumpah jabatan didampingi rohaniawan yang kemudian diikuti perwira yang dilantik. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan nota integritas kepada pejabat polri yang baru dilantik.

Perombakan ini berdasarkan telegram rahasia Kapolri bernomor ST/2947/XI/KEP/2018 tertanggal 17 November 2018 yang ditandatangani Asisten SDM Kapolri Irjen Eko Indra Heri. Sebelumnya, Brigjen Pol Tomsi Tohir merupakan Karowassidik Bareskrim Polri. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.