Polres Depok Ringkus Empat Pelaku Begal Ojek Online - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok ringkus pembegal di Depok, Jawa Barat.
JAKARTA, JO-Petugas Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok, Jawa Barat, menangkap empat terduga pelaku pencurian dengan kekerasan atau begal yang meresahkan warga selama dua hari, Jumat (16/10/2018) dan Sabtu (17/10/2018).

Sekelompok pembegal yang ditangkap adalah PA,20; O,18; AS,18, dan KS,17.

Pelaksana Harian (Plh) Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan, sudah ada empat korban begal selama dua hari.

“Ya ada empat orang menjadi korban dan dilukai dengan senjata tajam sekelompok pemuda ini. Pertama, korbannya Adimat Alit, pengemudi ojek online," kata Firdaus, Senin (19/11/2018).

Kemudian A,17, dan N,16, di Beji, serta seorang pedagang nasi goreng, Akhmad Isroul Afkari.




AKP Firdaus mengatakan, Adimat mengalami luka paling parah dan kritis di RS Graha Permata Ibu.

AKP Firdaus menjelaskan, Adimat awalnya melintasi Jalan Agan Tanah Cimo, Tanah Baru, Beji. Kemudian Adimat melihat empat pemuda menodong seorang pemuda lainnya dengan senjata tajam. Melihat itu, Adimat berusaha membantu korban.

"Pas coba membantu, Adimat kena senjata tajam yang melukai kepala dan dada hingga sekarang kritis," ucapnya.

Polisi mengamankan sebuah celurit, tiga telepon genggam, dan dan dua unit sepeda motor. AKP Firdaus mengatakan, keempat pelaku kini masih diperiksa di Mapolresta Depok.

“Kami masih mendalami kasus ini dan mencari tahu apakah ada pelaku lain yang menjadi kelompok begal ini,” tutur AKP Firdaus. (jo-5)

Diberdayakan oleh Blogger.