Peningkatan Jalan Tomok-Lontung Dibangun Bertahap - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Peningkatan Jalan Tomok-Lontung Dibangun Bertahap

Pembangunan jalan di Samosir, Sumatera Utara.
TOMOK, JO- Pembangunan peningkatan jalan Tomok-Lontung di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut) direncanakan dituntaskan tahun 2019.

Secara bertahap dengan prinsip skala prioritas dikarenakan Anggaran yang terbatas pembangunan dilakukan di Kabupaten Samosir. Membangun di dataran, danau dan pegunungan. Demi kemajuan masyarakat Samosir.

Salah satu pembangunan yang dilakukan di tahun anggaran 2018 ini adalah pembangunan lanjutan peningkatan jalan Tomok-Lontung dengan anggaran Rp3 miliar. yang merupakan lanjutan dari pekerjaan tahun 2017.




Informasi yang dihimpun dari Pemkab Samosir, hari ini, kegiatan pembangunan Lanjutan peningkatan jalan Tomok-Lontung dengan panjang Jalan dengan hotmix panjang 1.390 meter dengan lebar 4,5 meter. Dyk saluran sepanjang 11 meter, box culvert sebanyak 4 buah, plat duiker sebanyak 4 buah dyk sepanjang 116 meter.

Dengan selesainya pembangunan ini nantinya sisa jalan yang akan dikerjakan untuk jalan tuntas Tomok- Lontung sekitar 3 km, semoga dapat dituntaskan di tahun anggaran 2019. "Mohon doa dan dukungannya kesukaran Pembangunan di Kabupaten Samosir. Samosir bangkit, mandiri dan sejahtera," kata Bupati Samosir Rapidin Simbolon. (fsrt)


Diberdayakan oleh Blogger.