Pembunuhan Satu Keluarga, Polisi Tangkap H Simamora Pengemudi Nissan X-Trail - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Pria yang disebut-sebut sebagai HS.
JAKARTA, JO- Polisi dikabarkan sudah menangkap seorang yang diduga terkait pembunuhan Diperum Nainggolan dan isteri beserta dua anak mereka. Pelaku yang disebut-sebut membawa Nissan X-Trail nopol B 1075 UOG yang sebelumnya parkir di kos-kosan di wilayah Cikarang.

Informasi yang dihimpun Kamis (15/11/2018), HS (H Simamora), pria yang membawa mobil itu, sedang diperiksa secara intensif di Polda Metro Jaya, Jakarta.




Belum diketahui pasti siapa H Simamora ini dan bagaimana hubungannya dengan pembunuhan keluarga Diperum. Namun begitu, sejumlah informasi yang beredar di media sosial menyebut H Simamora ini adalah pengelola kontrakan milik kakak kandung Diperum, Douglas Nainggolan, sebelum diserahkan ke Diperum untuk dikelola.

Belum ada keterangan resmi dari polisi mengenai kebenaran informasi ini.

Namun berdasarkan informasi terbaru dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, HS ditangkap Rabu malam pukul 22.00 WIB di Garut, Jawa Barat.

Dari penggeledahan, ditemukan kunci mobil Nissan, telepon genggam dan uang Rp 4 juta.

Pasangan suami istri Diperum dan Maya tewas bersama anaknya di Jalan Bojong Nangka II, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat. (jo-5)


Diberdayakan oleh Blogger.