Mayat Pria dalam Drum Plastik Biru, Polisi Masih Lakukan Idetifikasi - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Mayat Pria dalam Drum Plastik Biru, Polisi Masih Lakukan Idetifikasi

Mayat di dalam drum plastik warna biru.
BOGOR, JO- Sesesok mayat pria ditemukan dalam posisi terikat dengan lakban hitam di dalam sebuah drum plastik berwarna biru di Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/11/2018).

Penemuan mayat itu pertama kali oleh seorang pemulung berinisial SA,56. Saat itu perempuan ini sedang melintas dan menasaran dengan drum plastik yangtertutup rapat.

Bukan menemukan barang yang berharga, sang pemulung ini malah kemudian berteriak ketika menemukan ada mayat disana. SA lalu berteriak kuat hingga membuat warga sekitarnya berdatangan ke lokasi.

Kapolsek Klapanunggal AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan, kasus penemuan mayat ini kemudian dilaporkan ke Polsek Klapanunggal, dan polisi langsung mendatangi lokasi, memasang garis polisi dan melakukan olah TKP.




Menurut AKP Bimantoro, saat ditemukan pria ini mengenakan kaos putih, dan pihaknya masih mencari identitas korban. Beberapa orang sudah dimintai keterangan.

Guna proses penyelidikan, jenazah dibawa ke Puskodes Polri RS Bhayangkara R Said Sukanto untuk dilakukan autopsi.

“Polsek Klapanunggal juga bekerjasama dengan Sat Reskrim Polres Bogor untuk menangani Kasus Tersebut,”kata AKP Bimantoro Kurniawan. (jo-11)

Diberdayakan oleh Blogger.