Ichwan Jayadi Resmi Gantikan Lulung di DPRD DKI Jakarta - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ichwan Jayadi Resmi Gantikan Lulung di DPRD DKI Jakarta

Ichwan Jayadi
JAKARTA, JO- Icwan Jayadi, Selasa (27/11/2018) resmi dilantik menjadi anggota DPRD DKI Jakarta dalam pergantian antarwaktu anggota DPRD DKI, menggantikan H Lulung.

Pelantikan dilakukan dalam rapat paripurna dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan dipimpin oleh Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi.

Ichwan juga akan mengisi posisi sebagai wakil ketua DPRD yang sebelumnya dijabat H Lulung, yang kini telah berpindah partai ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi meminta Wakil Ketua DPRD Ichwan Jayadi sebagai pengganti H Lulung bisa bekerja sama dalam mengawasi APBD tahun 20019.

“Kami berharap wakil ketua DPRD yang baru melaksanakan fungsi pengawasan dewan dengan baik, “kata Prasetio.




Ichwan sendiri usai pelantikan mengatakan dirinya bersama anggota fraksi PPP akan terus mengkritisi APBD sesuai tugas dan fungsinya. “Ini sudah menjadi kewajiban saya sebagai wakil warga di DPRD,” katanya.

Selain Lulung, ada empat anggota DPRD lainnya yang digantikan yakni dari Fraksi PPP Riano P Ahmad digantikan Mujahid Samal, Fraksi Hanura Wahyu Dewanto digantikan Rahmatia Ayu Puspasari, Fraksi Hanura Jamaludin Lamanda digantikan Suwaji Fahrur Rozi, dan Inggard Joshua dari NasDem digantikan oleh Abdul Azis Muslim. (jo-3)

Diberdayakan oleh Blogger.